Berapa Harga Yamaha Vixion Terbaru ?


Masalah berlainan dari para pendahulunya danada juga di bagian kokpit, pasalnya yamaha disini tanamkan speedometer full digital, pasti dengan tingkat akurasi tinggi plus gampang di mengerti meskipun kamu baru awal kali memandangnya. Setelah itu, sesuai sama harga Yamaha All New Vixion, motor sport ini bekali diri dengan terdapatnya pass beam, engine cut-off, serta hazzard lamp yang akan menolong kamu saat kamu tengah dalam kondisi darurat. Lalu masalah harga Yamhaa All New Vixion, dapat sahabat kenali pada kolom tabel di bawah ini. 

Banyak perubahan yang didapatkan oleh yamaha pada generasi paling baru dari Vixion, pasti membuatnya tampak lebih menarik, cuma saja dengan banyaknnya perubahan jadikan harga Yamaha All New Vixion dibandrol lebih mahal. Sekurang-kurangnya kamu mesti keluarkan kocek lebih dari Rp. 25 juta-an. Karna harga Yamaha All New Vixion dijakarta di terlepas pada angka Rp. 26 juta-an. Harga yang dapat di katakan mahal, tapi hal tersebut sesuai sama apa yang nanti pemakai peroleh. 

Dalam dealernya versi Motor Vixion terbagi dalam 3 macam warna terbagi dalam Matte Silver, RED Black, serta Matte Black yang garang. Tetapi ketidaksamaan warna bukanlah jadi satu problem uama, karna ke-3 warna yang ada, dibandrol dengan harga sama. Bagaimana? tertarik untuk memilikinya? bila iya, sahabat dapat segera hubunggi dealer yamaha erdekat berkaitan info unit motor satu ini. Sekian info Harga Motor Yamaha Vixion yang bisa kami berikan. “SALAM OTOMOTIF”
Newest
Oldest